Pages

Pesan Penulis

Jumat, 11 Desember 2009

Memutus Jaringan Wi-Fi di Hostpot


Haloooo...

Sekarang dan saat ini semakin banyak aja yach pengguna laptop atau notebook, berbarengan dengan setiap cafe, rumah makan, kantor, moll, dan tempat-tempat lainnya memasang jaringan akses Host-Pot atau internet gratis untuk memancing pelanggan atau konsumen dan penambahan faslitas...

Latar belakang saya menulis artikel ini yakni pada saat saya menggunakan dan memanfaatkan fasilitas hostpot di dalam kampus saya menggunakan notebook, tiba-tiba kok sinyal Wifinya mati atau ada tulisan time-out gitu deh di layar browse mozila pada notebook saya...semakin hari saya semakin bingung, kenapa kok malah saya tidak dapat mengakses internet di dalam kampus, sedangkan beberapa teman saya yang berada tida jauh dari saya dapat mengaksesnya..

Kemudian saya pergi ke warnet untuk mencari sebab dari hal yang saya alami tersebut, dan akhirnya saya menemukan forum hacker yang menjelaskan tentang pemutusan jaringan atau sinyal Wifi dengan menggunakan software Netcut...

(To The Point aja Yo)

Nah,,Net Cut itu merupakan tools atau software pemutus jaringan wifi..kita dapat memutuskan jaringan wifi orang lain dengan mengcut atau mengklik IP yang sasaran miliki dengan menggunakan tools netcut ini...

fungsi tools :

  • mendetect ip aktif disekitar area network
  • mematikan ip aktif tersebut dari area network
  • mendisable ip tersebut untuk reconnect ke hotspot

klo kawan-kawan mau coba silahkan download toolsnya di sini. (atau di Halaman kumpulan software pada Blog ini)

Pesan : Tools ini merupakan tools lama banget dan klo saya bilang mudah dan udah kuno...trus ada antinya lagi (anti netcut)...


(zapra_23@yahoo.co.id)

2 komentar :

Silahkan Berikan Komentar anda Mengenai Isi mengenai Blog ini.

My is Me