Pages

Pesan Penulis

Rabu, 08 April 2009

Biodata Ku





Nama Saya Fajar Al Hakim..Kelahiran 15 Juni 1986 di Kota Sukabumi..Pendidikan Formal yang telah saya tempuh yakni : TK Kurnia Kota Depok, SD Negeri Panaragan 1 Kota Bogor, SLTP Negeri 6 Kota Bogor, SMA Negeri 10 Kota Bogor, dan saat ini saya masih kuliah di Universitas Gnadarma mengambil Fakultas Ilmu Komputer Jurusan Teknik Komputer (D3)..Rumah Saya di Bogor tepatnya di Ciomas.

Pengalaman Organisasi : Forum Komunikasi OSIS Kota Bogor (FKOB), Gerbang Sekolah RADAR BOGOR, Ekstrakulikuler Jurnalistik SMA Negeri 10 Bogor, Himpunan Mahasiswa Teknik Komputer (HMTK) Universitas Gunadarma, Serikat Mahasiswa Indonesia

Saya sangat mengharapkan kesejahteraan yang harus terjadi di Negeri ini bagi Rakyat Indonesia..harapan saya pun tertuang dalam 11 Amanat RAKYAT, Yakni :

1. Wujudkan Pendidikan Gratis, Ilmiah, Demokratis, dan Bervisi Kerakyatan
2. Nasionalisasi Aset-aset Vital Negara (Tambang, Air, Tanah, dll)
2. Bangun Industrialisasi Nasional di bawah Kontrol Rakyat
3. Reforma Agraris Sejati Untuk Pertanian Indonesia
4. Wujudkan Upah Layak Nasional untuk BURUH/ Pekerja
5. Sita Harta KORUPTOR untuk Kepentingan Rakyat
6. Tolak Hutang Luar Negeri & Perjanjian-perjanjian yang merugikan Rakyat
7. Ciptakan DEMOKRASI KERAKYATAN di NEGERI INI
8. Usir PEMODAL-pemodal ASING yang menyengsarakan RAKYAT
9. USUT tuntas Kasus-kasus Pelanggaran HAM di Negara ini
10. Jalin Persatuan yang kuat bagi Mahasiswa, Buruh, Petani, Nelayan, Pedagang, dll
11. Kembalikan Kedaulatan kepada RAKYAT

NEGARA harus melaksanakan hal itu,,sebagaimana mestinya harapan rakyat sudah tertuang dalam pembukaan UUD dan UUD 1945 sendiri..

Mari kita Bersatu untuk kesejahteraan RAKYAT,,Rakyat Harus Melawan,,Rakyat Harus Bersatu,,Rakyat Harus Berkuasa..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan Berikan Komentar anda Mengenai Isi mengenai Blog ini.

My is Me